Cara Pemesanan

CARA MELAKUKAN PEMESANAN / ORDER BARANG
Sebelum anda  melakukan pemesanan barang ada baiknya anda membaca terlebih dahulu informasi produk yang anda pesan nantinya, lebih jelasnya berikut tahapan-tahapan dalam pemesanan barang / order barang antara lain :

  1. Pilihlah produk-produk kami yang anda kehendaki disitus kami, lihat informasi yang tertera pada setiap produk yang kami tawarkan seperti : kode barang, bahan baku dan harga serta keterangan lainnya.
  2. Jika Anda masih belum jelas atas informasi produk yang kami tawarkan anda bisa menghubungi kami via Email, SMS dan CALL
  3. Jika barang ada stock / ready barang langsung dikirim sesuai alamat pemesan setelah menyelesaikan billing payment / administrasi pembayaran.
  4. Namun jika barang yang dipesan belum ready / stock habis, maka diperlukan waktu pengerjaan barang maksimal 2 s/d 5 hari untuk satu item produk (* tergantung jumlah dan model barang yang dipesan)
  5.  Proses pembayaran dapat dilakukan jika sudah ada kesepakatan harga atas barang yang dipesan, Untuk barang ( ready / masih ada stock) maka pemesan dapat melakukan pembayaran 100% ke Rekening Kami , tetapi jika barang yang dipesan (belum ready atau tidak ada stock) maka kami menginginkan pembayaran 50% ke Rekening Kami sebagai DP atas pengerjaan barang yang dipesan.
  6.  Proses pengiriman barang dilakukan melalu jasa Daftar Jasa Cargo Expedisi
  7. Rekening pembayaran kami melalui Bank BCA dan BNI (Rek BCA : 2471607403 An . ALI SHODIKIN , Rek BNI : 0208569142 An. ALI SHODIKIN)
  8. Terima kasih atas kerjasamanya, kepercayaan anda bagian dari kami !
Description: Cara Pemesanan
Rating: 3.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Pemesanan
Copyright©2012 Pengrajin Jepara | Pusat Kerajinan Mebel Jepara | Jepara Jawa Tengah Indonesia